Berita

//

Asisten III Lepas Kontingen NPCI Kota Lubuklinggau Ikuti Peparpeprov di Lahat

2023-09-25 01:33:05 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan melepas kontingen National Paralympic Commitee Indonesia (NPCI) Kota Lubuklinggau menuju Pekan Paralimpik Pelajar Provinsi (Peparpeprov) di Lahat 2023, Minggu(24/9/2023).

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Taman Olah Raga Silampari Megang (TOM) itu, Herdawan menyampaikan selamat berjuang kepada atlet paralimpik yang bertanding mewakili Kota Lubuklinggau.

 

Ia juga berpesan kepada para atlet agar senantiasa menjaga kesehatan dan terus berkomunikasi baik dengan official, pelatih maupun koordinator dari pemerintah daerah.

 

“Semoga para atlet bisa membawa harum nama Kota Lubuklinggau dan kembali dengan membanggakan. Yang utama ialah kejujuran dan jaga sportifitas,” nasehatnya.

 

Sementara itu, Ketua NPCI Kota Lubuklinggau Agus Tri Mulyanto menerangkan dalam event ini Kota Lubuklinggau mengirimkan 54 atlet untuk sembilan cabang olahraga. Ditambah pula dengan delapan pelatih dan 12 orang official.

 

“Pertandingan dimulai dari 25 September-2 Oktober 2023 dengan cabor yang diikuti meliputi Tenis Meja, Badminton, Atletik, Renang, Angkat Besi, Voli duduk, Panahan, Goal Ball, Catur dan Judo,” jelasnya. (*/jsh)





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 801
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 801
  • Bulan Ini 79514
  • Total 917377

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?